Rabu, 26 Juni 2013

30 Tips Untuk Wanita yang Cinta Pria

Beberapa pemikiran untuk membuat Anda tersenyum, mungkin memikirkan kembali pilihan Anda saat ini, dan / atau mempersiapkan diri untuk hubungan masa depan.

Sebagian besar berlaku untuk KEDUA jenis kelamin ...

(Punya tips Anda sendiri Anda ingin berbagi? Daftar, logon, komentar!)

1) Jika seorang pria ingin Anda, tidak ada yang bisa menjauhkannya.

2) Jika ia tidak ingin Anda, tidak ada yang bisa membuat dia tinggal ....

3) Berhenti membuat alasan untuk seorang pria dan perilakunya. Demikian pula, jangan membuat alasan untuk behviour buruk Anda sendiri. Mengambil tindakan, melakukan perubahan, dan menciptakan kehidupan yang Anda Deseve. Ini daftar 30 Hal yang Harus Diketahui Sebelum dan Usia 30 adalah tempat yang tepat untuk memulai (bahkan pada 40, 50 atau 60!)

4) Biarkan intuisi Anda (atau roh) untuk menyelamatkan Anda dari sakit hati. Kepercayaan dan nilai kebijaksanaan feminin Anda sendiri.

5) Berhentilah mencoba mengubah diri untuk sebuah hubungan yang tidak dimaksudkan untuk menjadi. Dan jangan mencoba untuk mengubah dia baik, itu hanya tidak bekerja. Satu-satunya orang yang dapat mengubah adalah diri Anda sendiri (ini akan membantu: 21 Tips untuk Promosikan Pribadi Well Being). Sebagai menyakitkan karena mungkin, kadang-kadang lebih baik untuk melangkah keluar dari hubungan yang buruk dan masuk ke kebahagiaan Anda sendiri.

6) lebih lambat lebih baik. Beberapa kisah cinta terbesar sepanjang masa waktu bertahun-tahun untuk berkembang. Tentu, cinta pada pandangan pertama mungkin romantasized di film-film, tapi, seperti Roma, cinta abadi tidak dibangun dalam sehari ...

7) Jangan menjalani hidup bagi seorang pria sebelum Anda menemukan apa yang membuat Anda benar-benar bahagia. (Itu berarti Anda perlu untuk menemukan kebahagiaan Anda sendiri terlebih dahulu ... Dan ingat: Kebahagiaan adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan.)

8) Jika sebuah hubungan berakhir karena orang itu tidak memperlakukan Anda sebagai Anda layak, maka sih tidak, Anda tidak bisa 'berteman'. Seorang teman tidak akan memperlakukan teman.

9) Jangan puas. Jika Anda merasa seperti dia merangkai Anda bersama, maka ia mungkin adalah.

10) Jangan tinggal karena Anda berpikir 'itu akan menjadi lebih baik. "Anda akan marah sendiri setahun kemudian untuk tinggal ketika hal-hal yang tidak baik.

11) Satu-satunya orang yang dapat mengendalikan dalam suatu hubungan adalah Anda. (Lihat 7 di atas dan 16 di bawah)

12) Hindari orang-orang yang punya banyak anak-anak oleh sekelompok wanita yang berbeda. Dia tidak mengambil tanggung jawab sesampainya mereka hamil, mengapa ia akan memperlakukan Anda dengan cara yang berbeda?

13) Selalu memiliki seperangkat Anda sendiri terpisah dari teman-teman nya.

14) Menjaga batas dalam cara seorang pria memperlakukan Anda, jika sesuatu yang mengganggu Anda, berbicara.

15) Sadarilah bahwa hubungan yang sehat dibangun atas dasar kepercayaan, dan kepercayaan yang membutuhkan waktu untuk berkembang. Ini mungkin tidak bijaksana untuk berbagi terlalu banyak tentang diri sendiri dan terlalu cepat. (Lihat di atas 6)

16) Anda tidak dapat mengubah perilaku orang lain. Perubahan berasal dari dalam. (Lihat 7 di atas dan membuat Anda lebih baik dengan ini 10 Aturan untuk Amazing & Brilliant Women)

17) Jangan pernah membuatnya merasa dia lebih penting daripada Anda, bahkan jika ia memiliki lebih banyak pendidikan atau pekerjaan yang lebih baik. Dan jangan pernah membuatnya merasa kurang penting daripada Anda baik.

18) Jangan membuatnya menjadi kuasi-dewa, dia laki-laki, tidak lebih, tidak kurang.

19) Jangan biarkan seorang pria menentukan siapa Anda. (Jadilah seorang ratu, penuh kekuatan Anda sendiri dan kemuliaan!)

20) Jangan pernah meminjam orang pria lain, jika ia ditipu dengan Anda, dia akan mengkhianati Anda.

21) Seorang pria hanya akan memperlakukan Anda dengan cara yang Anda MENGIZINKAN dia memperlakukan Anda. (Jika Anda tidak yakin untuk apa yang tampak seperti cinta, ada 21 wawasan yang indah untuk membimbing Anda di sini.)

22) Semua manusia TIDAK anjing. (Tapi orang berhati-hati: perilaku buruk mungkin tanah Anda di rumah anjing LOL!)

23) Anda tidak harus menjadi orang yang melakukan semua membungkuk, kompromi adalah jalan dua arah.

24) Anda perlu waktu untuk menyembuhkan antara hubungan. Tidak ada yang berguna tentang bagasi ... menangani masalah Anda sebelum mengejar hubungan baru. Lihatlah ini 10 Top Tips untuk Hidup dalam Kasih tanpa memandang status hubungan Anda.

25) Anda tidak harus mencari seseorang untuk MENGISI Anda. Suatu hubungan terdiri dari dua individu UTUH. Carilah seseorang pelengkap, bukan tambahan.

26) Kencan adalah menyenangkan ... bahkan jika ia tidak berubah menjadi Mr Right.

27) Biarkan dia merindukanmu kadang-kadang. Jika seorang pria selalu tahu di mana Anda berada sepanjang waktu, dan Anda selalu tersedia untuk dia - dia dapat membawa Anda untuk diberikan. Ingat Anda memiliki kehidupan Anda sendiri untuk hidup, mungkin tidak selalu memasukkan dia.

28) Jangan berkomitmen penuh untuk seorang pria yang tidak mendengarkan Anda dan mencoba untuk memenuhi kebutuhan Anda, menjaga dia di radar Anda, tetapi bisa mengenal orang lain.

29) Menjadi seorang BITCH (babe Dalam Kontrol Total dari Dirinya sendiri).

30) Di atas semua: mencintai diri sendiri terlebih dahulu!

Semoga sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar