Senin, 01 Juli 2013

Pertimbangkan apa yang benar-benar penting ketika mencari cinta

Langkah pertama untuk menemukan pasangan yang cocok adalah untuk membedakan antara apa yang Anda inginkan dan apa yang Anda butuhkan dalam pasangan. Keinginan dinegosiasikan, kebutuhan tidak. Ingin mencakup hal-hal yang Anda pikir Anda ingin seorang pasangan, termasuk pekerjaan, kecerdasan, dan atribut fisik seperti tinggi, berat, dan warna rambut. Bahkan jika sifat-sifat tertentu mungkin tampak sangat penting bagi Anda pada awalnya, dari waktu ke waktu Anda akan sering menemukan bahwa Anda sudah tidak perlu membatasi pilihan Anda. Sebagai contoh, mungkin lebih penting, atau setidaknya sama pentingnya, untuk menemukan seseorang yang:

  • Penasaran bukan sangat cerdas. Orang penasaran cenderung tumbuh lebih cerdas dari waktu ke waktu, sementara mereka yang terang mungkin merana intelektual jika mereka tidak memiliki rasa ingin tahu.
  • Sensual daripada seksi.
  • Merawat ketimbang cantik atau tampan.
  • Sedikit misterius daripada glamor.
  • Humoris daripada kaya.
  • Dari sebuah keluarga dengan nilai-nilai yang serupa dengan Anda, daripada seseorang dari latar belakang etnis atau sosial tertentu.

Kebutuhan yang berbeda dari keinginan dalam bahwa kebutuhan adalah hal-hal yang penting bagi Anda yang paling, seperti nilai-nilai, ambisi, atau tujuan dalam hidup. Ini mungkin bukan hal yang dapat Anda mencari tahu tentang seseorang dengan mengamati mereka di jalan, membaca profil mereka di situs kencan, atau berbagi koktail cepat di sebuah bar sebelum panggilan terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar