Rabu, 03 Juli 2013

Tips Pacaran untuk membantu kamu menemukan cinta Sejati

Jangan membuat pencarian Anda untuk hubungan pusat kehidupan Anda. Berkonsentrasi pada aktivitas yang Anda nikmati, karir, kesehatan, dan hubungan dengan keluarga dan teman-teman. Ketika Anda berfokus pada menjaga diri Anda bahagia, itu akan menjaga kehidupan Anda seimbang dan membuat Anda menjadi orang yang lebih menarik ketika Anda bertemu dengan seseorang yang istimewa.

Ingatlah bahwa kesan pertama tidak selalu dapat diandalkan. Terutama ketika datang ke Internet kencan, orang tidak selalu akurat menggambarkan diri mereka. Terlepas dari mana atau bagaimana Anda bertemu seseorang, meskipun, itu selalu membutuhkan waktu untuk benar-benar mengenal orang itu. Anda harus mengalami dengan seseorang dalam berbagai situasi, beberapa baik dan beberapa tidak begitu baik, sebelum Anda benar-benar tahu dia. Misalnya, seberapa baik apakah orang ini terus di bawah tekanan ketika sesuatu tidak berjalan dengan baik atau ketika mereka lelah, frustrasi, atau lapar?

Bersikaplah jujur ​​tentang kekurangan dan kelemahan Anda sendiri. Setiap orang memiliki cacat-atau beberapa-dan, untuk hubungan untuk terakhir, Anda ingin seseorang mencintai Anda untuk orang yang Anda, bukan orang yang Anda ingin menjadi, atau orang yang ia berpikir Anda memiliki potensi untuk menjadi. Dalam banyak kasus, apa yang Anda anggap cacat sebenarnya mungkin sesuatu yang orang lain yang menemukan unik dan menarik. Dengan bersikap jujur ​​dan menumpahkan semua kepura-puraan Anda akan mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama, yang dapat menyebabkan hubungan yang memuaskan.

Berinvestasi dalam hubungan vertikal sebelum Anda berinvestasi dalam hubungan horisontal
. Jangan terlalu cepat untuk membuat hubungan seksual seperti yang sering menjadi sulit untuk mengembangkan hubungan vertikal yang baik setelah itu. Meskipun bisa sulit di hari ini dan usia, mencoba untuk mengambil waktu Anda untuk mengenal seseorang pertama kali. Ini hanya akan menyebabkan hubungan seksual yang lebih memuaskan di jalan.

8 komentar: