Jumat, 28 Juni 2013

Cara Mencari Cinta Abadi

Tips untuk Mencari Orang yang Tepat

Hubungan cinta yang sehat dapat meningkatkan banyak aspek kehidupan Anda, dari emosi dan mental kesejahteraan bagi kesehatan fisik Anda dan kebahagiaan secara keseluruhan. Bagi banyak dari kita, meskipun, menemukan seseorang yang kita ingin berbagi hidup dengan dapat tampak seperti tugas yang mustahil. Tapi jangan putus asa, bahkan jika Anda memiliki sejarah hubungan yang tidak bertahan atau jika Anda merasa dibakar oleh penanggalan tradisional dan online, Anda masih dapat belajar bagaimana menemukan cinta abadi.

Hambatan untuk menemukan cinta abadi

Hidup sebagai satu orang menawarkan banyak manfaat, termasuk belajar bagaimana membangun hubungan yang sehat dengan diri sendiri. Namun, jika Anda sudah siap untuk berbagi hidup dengan seseorang dan ingin membangun langgeng, hubungan berharga, hidup sebagai satu orang juga bisa sangat frustasi.

Menemukan pasangan romantis yang tepat sering merupakan perjalanan yang sulit, karena beberapa alasan. Mungkin Anda dibesarkan dalam rumah tangga di mana tidak ada model peran, hubungan yang sehat padat dan Anda ragu bahwa hal seperti itu bahkan ada. Atau mungkin sejarah Anda kencan hanya terdiri dari pendek, tiba-tiba hubungan di mana Anda atau pasangan Anda bosan terlalu cepat, dan Anda tidak tahu bagaimana membuat hubungan terakhir. Anda bisa tertarik ke tipe orang yg salah atau membuat pilihan buruk yang sama, karena masalah yang belum terselesaikan dari masa lalu Anda. Ada juga kemungkinan Anda tidak menempatkan diri dalam lingkungan terbaik untuk bertemu orang yang tepat, atau ketika Anda melakukannya, Anda tidak merasa cukup percaya diri untuk mendekati seseorang. Apapun yang mungkin terjadi, penting untuk percaya bahwa hubungan romantis yang sehat untuk Anda ada di masa depan.

Ini juga penting untuk menyadari bahwa hubungan tidak pernah sempurna dan selalu membutuhkan banyak pekerjaan, kompromi, dan kemauan untuk menyelesaikan konflik dengan cara yang positif. Untuk menemukan dan membangun hubungan layak disimpan, Anda mungkin perlu untuk memulai dengan beberapa re-menilai kesalahpahaman Anda tentang kencan dan hubungan yang dapat mencegah Anda dari menemukan cinta yang langgeng:

1 komentar:

  1. Mungkin tips ini akan membantu lebih lagi membuat tertarik gebetan agan2 sekalian:
    http://lofetips.blogspot.com/2015/04/kata-kata-yang-mengandung-kekuatan.html

    monggo dikunjungin blognya ya gan...

    BalasHapus